Peringati Hari Ibu Ke – 95 Tahun 2023, Polres Konawe Selatan Hikmat Laksanakan Upacara

Caption : Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si,selaku Inspektur upacara Peringati Hari Ibu Ke – 95 Tahun 2023, Jum’at (22/12/23).

 

KONAWE SELATAN , ASPIRANEWS.ID – ” Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”, didasari oleh situasi dan kondisi di masyarakat saat ini, manakala persoalan kekerasan terhadap perempuan, kesenjangan akses ekonomi perempuan, dan keterwakilan perempuan dalam pengambilan keputusan masih sangat tertinggal dibandingkan laki-laki. Namun di sisi lain, telah banyak bukti besarnya peran dan kontribusi perempuan dalam pembangunan ” Itulah sepenggal amanat menteri Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak R.I yang dibacakan oleh Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si saat bertindak selalu Inspektur upacara Hari Ibu Ke – 95 , Jum’at ( 22 / 12 / 2023 ).

Baca Juga:  Gong Perdamaian Nusantara Akan Dibangun di Kota Bima, Jadi Simbol Persatuan dan Keberagaman

Bertempat di Lapangan Apel Polres Konawe Selatan ( Konsel ) berlangsung upacara dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke – 95 tahun 2023, Kamis ( 22 / 12 / 2023 ). Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si dan komandan upacara oleh IPDA Abdul Mutaqin, dengan peserta upacara seluruh personel Polres Konsel dan Polsek Jajaran Polres Konsel.

Dalam upacara peringatan Hari Ibu tersebut, dibacakan amanat Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia dengan mengambil tema ” PEREMPUAN BERDAYA , INDONESIA MAJU “.

Pengibaran bendera merah putih yang diiringi lagu kebangsaan indonesia raya menambah hikmatnya pelaksnaan upacara. Upacara peringatan Hari Ibu ke – 95 tahun 2023 di Polres Konawe Selatan dilaksanakam mulai pada pukul 08.00 Wita dan berakhir pada 08.30 Wita.

Baca Juga:  Tingkatkan Sinergitas TNI - POLRI , Polres Konsel Laksanakan Halal Bihalal Bersama

Sumber : Polres Konsel

Pos terkait