Mahfud MD Apresiasi Polri Tangkap Pengancam Tembak Anies: Sudah Ditindak Itu Bagus

Caption : Mahfud MD, Apresiasi Polri Tangkap Pengancam Tembak Anies,di Medan, Minggu (14/01/24)

 

JAKARTA – ASPIRANEWS.ID – 
Calon Wakil Presiden nomor urut 3, Mahfud MD berkomentar terkait penangkapan pelaku yang mengancam akan menembak Anies Baswedan. Pria berinisial AWK (23) ditangkap di Jember, Jawa Timur, Sabtu (13/01/2024) pagi.

Mahfud mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan hal serupa. Dikatakannya, pihak kepolisian pasti akan segera bertindak. “Saya ingatkan, jangan suka ngancam-ngancam apalagi lewat medsos, itu bisa ketangkap dalam waktu dekat. Siapapun (pelakunya), kemudian ancaman kekerasan itu, pasti bisa ditangkap dan harus ditindak,” kata Mahfud usai hadiri acara Gereja Bethel Indonesia (GBI), Kota Medan, Minggu (14/01/24).

Baca Juga:  PP Jamindo Bakal Laporkan PT Anugerah Persada Dwipantara Terkait Dugaan Ilegal Mining di Desa Oko Oko

Menurutnya langkah polisi sudah tepat mengamankan pelaku. “Dan sekarang sudah ditindak dan itu bagus,” imbuhnya.

Untuk diketahui, pelaku pemilik akun TikTok @calonistri17600 ditangkap di Jember, Jawa Timur pada Sabtu pagi pukul 09.00. Ia ditangkap oleh tim gabungan Polda Jawa Timur dan Direktorat Siber Bareskrim Polri.

Dari hasil interogasi, pelaku mengakui menulis komentar bernada ancaman kepada Anies saat live TikTok beberapa waktu lalu. Polisi terus melakukan pendalaman terhadap AWK.

(Reporter , Swr)

Pos terkait