Ngopi dan curhat mari jaga Kamtibmas tetap aman jelang pemilu 2024

Caption :Ngopi dan curhat warga Desa Ataku,Kades Ataku ,Alhamsah( kiri),Kabagren polres Konsel ‘AKP Rusmin(satu dari kiri),Kanit bhabinkamtibmas Polres ‘Ipda Sukardi(kedua dari kiri),mari jaga Kamtibmas tetap aman jelang pemilu 2024,Kamis,18/01/24).

 

KONAWE SELATAN , ASPIRANEWS.ID – Kapolres Konsel ‘AKBP Wisnu Wibowo, SH., SIK., M.Si.,melalui Kabagren polres Konsel ‘AKP Rusmin bersama Kanit bhabinkamtibmas Polres Konsel ‘Ipda Sukardi dan Kanit Binmas Polsek Andoolo ‘AIPTU Samdin,laksanakan giat ngopi bareng dan curhat warga yang dilaksanakan dikediaman Kepala Desa Ataku Kecamatan Andoolo Kabupaten Konsel,Kamis(18/01/24).

Kegiatan giat Curhat dan Ngopi bareng warga yang dilaksanakan dikediaman Kades Ataku ‘Alhamsah,dalam kegiatan giat curhat dan ngopi memungkinkan Polsek Andoolo Polres Konsel dapat berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat, sehingga dapat menerima kritikan,masukan, dan aduan publik.

Baca Juga:  Polres Malang Kembali Salurkan Bantuan UMKM Untuk Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan

Adapun yang hadir dalam acara Curhat dan Ngopi bareng yang dilaksanakan di rumah Kepala Desa Ataku ‘Alhamsah,Sekdes bersama aparat Desa ,Tokoh Masyarakat,tokoh Agama dan Warga masyarakat yang lainya.

Kabagren Polres ‘AKP Rusmin,tak lupa menyampaikan imbauan Kapolres Konsel yaitu:
– Mengimbau agar warga tetap menjaga silaturahmi dan ketentraman di lingkungan masing-masing, walaupun beda pilihan dalam pesta demokrasi yang akan segera dilaksanakan.
– Menghimbau kepada peserta yang hadir apa bila melihat hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas dimanapun agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian ( Polsek Andoolo ) dengan nomer aduan 081342630303 / call center 110.

Warga masyarakat Desa Ataku yang hadir menyimak dengan seksama penyampaian imbauan yang telah disampaikan Kabagren Polres ‘ AKP Rusmin,sambil mempersilahkan kepada warga untuk memberikan masukan ataupun keluhanya.

Baca Juga:  WOW",....!,Dewan Pers Fasilitasi UKW Gratis di Seluruh Indonesia, UPN Veteran Yogyakarta di 5 Provinsi

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa ‘Alhamsah ,keluhan dari masyarakat Terkait team sukses yg sudah masuk kedesa, warga meminta agar ditingkatkan patroli agar tetap terjaga kantibmas,sementara pak Budiman keluhkan terkait kendaraan yang mengunakan knalpot bogar sangat sangat menggangu warga,dan curhat yang terakhir pak Budi Sugito keluhanya terkait Prosedur pelaporan dipolsek dan tentang pelayanan polri.

Mendengarkan keluhan atau curhat warga ,Polsek Andoolo Polres Konsel melalui Kabag ren AKP Rusmin menyelaskan diantaranya.
– terkait keluhan Pak Desa Bahwa Kami Dari pihak kepolisian akan meningkatkan patroli dan tetap monitoring kegiatan masyarakat menjelang pemilu 2024.
– kedua terkait keluhan Pak Budiman,Kabagren Memerintahkan anggota Polsek untuk mengadakan razia kendaraan yang mengunakan knalpot brong demi keaman dan ketentraman warga.
– sementara yang terakhir curhat warga Pak Budi Sugiono,Kabagren AKP RUSMIN,
Masalah pelaporan pihak kepolisian selalu siap melayani 1×24 jam, kepolisian menghimbau setiap ada permasalahan agar diselesaikan didesa dan bhabinkamtibmas,imbuh AKP Rusmin.

Baca Juga:  Sinergitas Polisi bersama TNI dan Warga Bersihkan Rumah Roboh Akibat Hujan Deras Dan Angin Kencang

Sumber : Humas polres Konsel

Pos terkait