Tindak Lanjuti Keluhan Warga, Silaunya Lampu Rotator Mobil Dinas bagian belakang, Kapolres Konsel Pasang Film Pada Rotator 

Caption : Kapolres Konsel Pasang Riben lampu Rotator bagian belakang mobil Dinas Polres, Jum’at (02/02/24).

 

 

KONAWE SELATAN  , ASPIRANEWS.ID – ” Pemasangan kaca film ( riben )pada lampu rotator bagian belakang ini sebagai tindak lanjut dari keluhan warga masyarakat atas silaunya lampu rotator bagian belakang kendaraan dinas saat melintas di jalan raya , agar kedepanya lampu rotator tidak lagi menyaliaukan pengguna jalan lainnya dan hal ini adalah atensi dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si ” terang Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si pada saat melakukan pengecekan pemasangan film riben rotator bagian belakang mobil dinas , Jum’at ( 2 / 2 / 2024 ).

Baca Juga:  PJS Babel dan KBO Babel Ditemani "Emak Kite" Bagi Takjil Kepada Pengendara Motor

Polres Konawe Selatan ( Konsel ) melakukan pemasangan riben ( kaca film ) pada rotator bagian belakang kendaraan dinas. Mulai dari kendaraan dinas lalu lintas, Patroli Samapta dan kendaraan dinas Polsek Jajaran Polres Konsel. Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si mengatakan bahwa pemasangan kaca film tersebut dilakukan atas banyaknya keluhan warga yang merasa terganggu dengan silaunya lampu rotator bagian belakang dijalan raya pada saat personel sedang melaksanakan patroli dan kegiatan lainnya. Wisnu Wibowo juga menyampaikan bahwa, pemasangan kaca film pada rotator bagian belakang kendaraan dinas tersebut juga menjadi atensi dari bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

” Dengan dipasangnya kaca film riben pada lampu rotator bagian belakang ini, semoga kedepannya tidak lagi menyilaukan pengguna jalan lainnya sehingga kenyamanan dalam berkendara dapat tercipta ” Ujar orang nomor satu di Polres Konsel tersebut.

Baca Juga:  Atlet Karate Polres Kediri Raih Dua Medali di Kejuaraan Internasional Karate Championship 2023

Sumber : Polres Konsel

Pos terkait