Tak Mau Ada Kendala Saat Pengamanan Pemilu 2024, Kapolres Konsel Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas Roda 4

Caption : Kapolres Konsel ‘AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si ,lakukan pengecekan Kendaraan dinas Polres dan Polsek pastikan kondisi siap pengamanan pemilu 2024,Sabtu(03/02/24).

 

KONAWE SELATAN , ASPIRANEWS.ID – Kepala Kepolisian Resor Konawe Selatan AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si , Sabtu ( 3 / 2 / 2024 ) melakukan pengecekan kendaraan bermotor dinas roda empat yang ada di Polres Konawe Selatan ( Konsel ) dan Polsek Jajaran.

Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si mengatakan bahwa pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan kendaraan bermotor roda empat dalam kondisi siap untuk digunakan dalam pengamanan pemilu 2024 mendatang.

” Sebelumnya Kendaraan roda dua telah kita lakukan pengecekan seminggu yang lalu, dan saat ini kendaraan roda 4 juga kita lakukan pengecekan untuk memastikan kendaraan dalam keadaan prima untuk digunakan kegiatan pengamanan pemilu 2024 ” tukas Wisnu Wibowo disela sela pengecekan kendaraan.

Baca Juga:  Mahfud MD Apresiasi Polri Tangkap Pengancam Tembak Anies: Sudah Ditindak Itu Bagus

Dalam arahanya, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si mengatakan bahwa untuk kendaraan yang mengalami kerusakan untuk segera dilakukan perbaikan agar pada saat digunakan tidak ada kendala.

” Kendaraan – Kendaraan yang ada kerusakan segera diperbaiki mumpung masih ada waktu, sehingga pada saat digunakan dalam pengamanan tidak ada kendala ” tegas Kapolres Konsel saat memberikan arahan.

Dikatahui bahwa dalam pengecekan kendaraan tersebut, dihadirkan teknisi dari bengkel kendaraan bermotor mitra Polres Konsel untuk memastikan segala kerusakan – kerusakan kendaraan sehingga segera dapat dilakukan penggatian alat alat yang rusak.

Sumber : Humas Polres Konsel

Pos terkait