Minalisir Penyebaran DBD , Polres Konsel Lakukan Pembersihan Sekeliling Mako

Caption :Personil Polres Konsel Lakukan Pembersihan Sekeliling Mako,antisipasi penyebaran Deman Berdarah(DBD),Sabtu(03/02/24).

 

 

KONAWE SELATAN , ASPIRANEWS.ID – Antisipasi penyebaran demam berdarah ( DBD ) , Polres Konawe Selatan ( Konsel ) , Sabtu ( 3/2/2024) melaksanakan kerja bakti berupa pembersihan di lingkungan Mako hingga asrana Polres Konsel.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si personel Polres Konsel melakukan pembersihan. Kegiatan pembersihan dilakukan dengan melakukan normalisasi saluran air , prmbabatan rumput, maupun pembersihan sampah.

Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si mengatakan bahwa sebelumnya Polres Konsel telah melakukan penyemprotan ( Fogging ) di Kantor , asrama maupun rusun yang ada di Polres Konsel. ” Seminggu yang lalu kita telah melakukan fogging, dan sekarang kita lakukan pembersihan lingkungan dari sampah maupun genangan air termasuk normalisasi saluran air, hal dilakukan untuk meminimalisir penyebaran demak berdarah ” jelas Wisnu Wibowo.

Baca Juga:  Pertamina Waspadai Ancaman Hukum terkait Kontrak LNG Corpus Christi

Kapolres Konsel juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan agar tetap sehat. ” Kami juga berharap masyarakat Kabupaten Konsel senantiasa menjaga kebersihaj lingkungan untuk meminimalisir penyebaran Demam Berdarah , karena mencegah lebih baik daripada mengobati ” imbau Kapolres Konsel melalui awak media.

Sumber : Humas Polres Konsel

Pos terkait