Untuk Pengamanan Pemilu 2024 Polres OKU Distribusikan Peralatan Anggotanya Yang Bertugas

Caption : Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU)’AKBP Imam Zamroni,bagikan peralatan dan perlengkapan personilnya yang bertugas pengamanan pendistribusia  logistik pemilu pada 11 Februari 2024,Rabu(07/02/24).

 

OKU, SUMSEL – ASPIRANEWS.ID – Polres Ogan Komering Ulu (OKU) telah mengambil langkah proaktif dengan membagikan peralatan dan perlengkapan kepada anggotanya guna mempersiapkan pengamanan pendistribusian logistik Pemilihan Umum (Pemilu) pada tanggal 11 Februari 2024 mendatang.

AKBP Imam Zamroni, Kapolres OKU, mengungkapkan bahwa peralatan yang didistribusikan meliputi tas, pakaian, kaos kaki, dan makanan tambahan untuk bermalam. Pembagian dilakukan mulai tanggal 12 hingga 15 Februari sesuai dengan jadwal pengiriman logistik Pemilu yang telah direncanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baca Juga:  Polri Gandeng Ustaz Das'ad Latif untuk Mendorong Pemilu Damai

Kapolres OKU menekankan kesiapan dalam melaksanakan tugas pengamanan, menyatakan, “Pengamanan logistik Pemilu adalah tahap krusial dalam proses demokrasi, dan Polres OKU bersiap untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan serta kelancaran pelaksanaannya.” Ujarnya, Rabu (07/02/2024).

Imam Zamroni juga menambahkan bahwa fokus utama Polres OKU adalah pengiriman logistik Pemilu, dengan komitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu. Hal ini dianggap sebagai upaya untuk memastikan proses demokrasi yang transparan dan dapat dipercaya.

Dengan langkah-langkah ini, Polres OKU berperan sebagai garda terdepan persiapan dalam pengamanan guna mendukung penyelenggaraan Pemilu 2024 yang demokratis dan aman di wilayahnya.

Terakhir, AKBP Imam Zamroni berharap kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan ini untuk selalu siap dan bersinergi antara sesama petugas menjaga keamanan dan ketertiban di tempat pemungutan suara (TPS), Harap Kapolres OKU. (@dril/@nwar)

Baca Juga:  Polri Lestarikan Negeri, Kapolres Konsel Pimpin Penanaman Pohon Mangrove

Pos terkait