Ketua DPD LDII Kabupaten Nganjuk Imbau untuk Tetap Jaga Keamanan dan Ketertiban Pasca Pemilu 2024

Caption: Ketua DPD LDII Kabupaten Nganjuk ‘Murkani S.E,Imbau untuk Tetap Jaga Keamanan dan Ketertiban serta saling menghormati,dan mengapresasi semua penyelenggara dan pengamanan TNI – POLRI serta unsur terkait sehingga Pemilu 2024 berjalan aman dan tertib,Kamis (15/02/24)

 

NGANJUK – JATIM, ASPIRANEWS.ID
Ketua DPD Lembaga Dakwah Islam (LDII) Kabupaten Nganjuk Murkani S.E, mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban dan saling menghormati serta tetap menjaga tali silaturahmi pasca pelaksanaan Pemilu 2024, Kamis (15/02/2024).

Beliau juga memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggra Pemilu 2024 serta petugas pengananan TNI-Polri dan unsur terkait lainnya yang berkerja secara maksimal sehingga berjalan dengan aman dan tertib.

Baca Juga:  Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas,Desa Sambikerep Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk,ini penjelasan Kapolres Nganjuk....!

“Kita semua tahu berdasarkan hasil penghitungan cepat yang dilakukan oleh beberapa lembaga survey sudah ada pihak yang kalah maupun yang menang, namun hal ini jangan dijadikan sumber permusuhan,” ujar Murkani.

Beliau menambahkan menang atau kalah tidak menjadi masalah tapi kita jadikan kekuatan yang menyatukan untuk bersama-sama membangun negeri ini utamanya di Kabupaten Nganjuk.

(Kabiro Arip Y)

Pos terkait