Pastikan Personel Pengamanan TPS Sehat, Polres Konsel Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

Caption  : Polres Konsel melalui Kabag SDM AKP Umar, SH,Lakukan Pemeriksaan Kesehatan personel pengamanan 837 TPS pada Pemilu 14 Februari 2024 kemarin,Kamis (15/02/24).

 

 

KONAWE SELATAN , ASPIRANEWS.ID – Pemungutan suara pemilu 2024 telah dilaksanakan pada 14 Februari 2024 di 837 TPS yang ada di wilayah hukum Polres Konawe Selatan.

Untuk memastikan personel yang melaksanakan pengamanan TPS dalam kondisi sehat, Kamis ( 15 / 2 / 2024 ) Sidokkes Polres Konawe Selatan ( Konsel ) melakukan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh personel Polres Konsel yang melaksanakan pengamanan TPS.

Kabag SDM Polres Konsel AKP Umar, SH selaku penanggungjawab kegiatan mengatakan bahwa personel Polres Konsel dilakukan pemeriksaan kesehatanya guna memastikan personel yang melaksanakan pengamanan TPS dalam keadaan sehat. ” Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan untuk memastikan bahwa personel Polres Konsel yang melaksanakan pengamanan TPS dalam kondisi sehat, ” terang AKP Umar, SH.

Baca Juga:  Kapolrestabes Surabaya Kerahkan Patroli Gabungan Tiga PIlar di Akhir Pekan, Cegah Gangguan Kamtibmas

Selain melakukan pemeriksaan kesehatan kepada personel , Sidokkes yang dipimpin oleh Lumiyati, Am.Kep juga melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap petugas pemilu baik KPPS maun petugas yang ada di PPK.

Sumber : Polres Konsel

Pos terkait