Ketua MUI Nganjuk Angkat Bicara Terkait Ketidakpuasan dengan Hasil Pemilu 2024

Caption : Ketua MUI Nganjuk Kh. Ali Mustofa Said Angkat Bicara Terkait Ketidakpuasan dengan Hasil Pemilu 2024,mari lakukan jalur hukum,dari Bawaslu sampai dengan Mahkamah konstitusi dan tolong kita jaga kersatuan dan keamanan demi NKRI,Jum’at (23/02/24).

 

NGANJUK – JATIM, ASPIRANEWS.ID – 
Jum’at (23/02/2024) Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) kabupaten Nganjuk Kh. Ali Mustofa Said angkat bicara terkait hasil Pemilu 2024 yang saat ini masih dilaksanakan rekapitulasi berjenjang dari tingkat Kecapatan dan seterusnya.

“Kami berharap kepada pihak-pihak yang berkontestasi agar menerima hasil Pemilu 2024 dengan legowo dan lapang dada,” ujar Kh. Ali Mustofa.

Kh. Ali Mustofa yang juga menjabat Ketua Rois Syuriah PCNU Nganjuk mengatakan, apabila ada ketidakpuasan atas hasil Pemilu 2024 mari kita lakukan melalui jalur hukum, dari Bawaslu sampai dengan Mahkamah Konstitusi.

Baca Juga:  Mengenal Ivan Eka Adityo Content Creator asal Purwakarta

Beliau juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap memelihara persatuan dan kesatuan bangsa dengan tetap menjaga kerukunan dan ketertiban setelah pelaksanaan Pemilu 2024 ini agar kehidupan menjadi tenang dan damai.
(Kabiro Arip Y)

Pos terkait