Pasca Pemasangan Baligho Perdana: Calon Bupati Konawe Selatan (JAM) Gencar Galakkan Konsolidasi

Caption ; Mantan Camat Moramo Utara ‘James Adam Mokke seusai pemasangan baliho Cabub ia mengambil langkah proaktif konsilidasi dengan warga masyarakat Konsel Khusus di Desa Tanjung Tiram,Senin((22/04/24).

 

 

KONAWE SELATAN , ASPIRANEWS.ID –Setelah resmi memantapkan diri sebagai Calon Bupati Konawe Selatan dalam pemilihan mendatang, James Adam Mokke mengambil langkah proaktif dengan menggalakkan konsolidasi di kalangan masyarakat Kabupaten Konawe Selatan, Senin(22/4/2024).

Dalam pertemuannya dengan Masyarakat Desa Tanjung Tiram Kecamatan Moramo Utara, Akronim (JAM) James Adam Mokke menegaskan kembali komitmennya untuk Maju sebagai Bupati Konawe Selatan periode 2024-2029.

“Sebagai mantan Camat Moramo Utara dan sekarang berkarier di kabupaten Konawe kepulauan, sudah saatnya kita tampil sebagai salah satu perwakilan dari kalangan Birokrasi pada Kontestasi Politik Pilkada di Konawe Selatan dengan harapan, membangun bersama Konawe Selatan yang lebih baik lagi dimasa akan datang”, Ucap James.

Baca Juga:  PEMKAB NGANJUK PERINGATI HARI BOYONG KE 143 ..,DI BUKA KANG MARHAEN / YUNI MARHAEN, KECAMATAN BARON / DI IKUTI PARA KADES

Langkah yang membanggakan ini disambut positif oleh berbagai kalangan Khususnya para tokoh Masyarakat, tokoh adat Suku Muna di Desa Tanjung Tiram, apresiasi dan Harapan Masyarakat cukup tinggi dalam membangun persatuan dan kesatuan di Konawe Selatan.

“Pak James ini adalah kebanggaan kami di Desa Tanjung Tiram, pernah Jadi Camat Moramo Utara selama sembilan tahun kurang lebih, banyak hal yang baik kami ingat terutama orang tua beliau selaku Tokoh Masyarakat Moramo, dengan Majunya beliau sama saja membuka harapan baru khususnya kami ini di desa Tanjung Tiram”, Tutur Syarif (Tokoh Masyarakat).(A.T/Team)

 

Pos terkait