Mengenal Siapa Sosok Generasi Melenial “TAANO KARNO” Siap Maju Cawagub Sultra Priode 2024-2029.

Caption :Taano Karno S.H,Cawagub Sultra Priode 2024-2029,

 

KENDARI / SULTRA , ASPIRANEWS.ID – Tidak di pungkiri sosok pigur Taano Karno SH Cawagub Sultra, periode 2024-2029 siap maju mendampingi siapapun yang mau jadi pasanganya.

Menurut salah satu toko Masyarakat Sultra ‘Irwan Kasim adalah sala satu karyawan yang bekerja di perusahaan ‘Taano Karno S.H kurang lebih 6 tahun, mendampingi dan membantu tugas-tugas di perusahaan yang dipimpinya.

Masih tutur Irwan,ia memberikan kesaksian bahwa salah satu tokoh muda yang sangat layak di diberikan kesempatan menjadi calon Cawagub di Sulawesj tenggara,ia merupakan sosok yang religius, dan santun,ucapnya .

Maka dengan itu lanjut, Irwan ia sangat kagum pada sosok tokoh muda yang saat ini sedang berjuang untuk mencalonkan diri menjadi calon wakil gubernur Sultra priode 2024-2029.

Baca Juga:  Hadiri Peringatan HKGB ke 71 Wakapolda Jatim Apresiasi Prestasi Bhayangkari Jawa Timur

Selain itu Tano juga seorang yang dermawan dan memiliki kepedulian kepada sesama,sala satunya beliau telah memberangkatkan umroh karyawannya sebanyak 35 orang sebelum masuk bulan ramadhan sampai 2 ramadhan di tanah suci Mekkah,imbuhnya Irwan Kasim.

Mengenai identitas sosok Taano Karno S.H, lahir di desa Kalo-Kalo, Kecamatan Lainea Kabupaten Konawe Selatan pada tgl 29 November tahun 1986.

Riwayat pendidikan SD. Negeri Polewali, kecamatan Lainea,Kab,konsel tahun 2000,SMP Negeri Towea, kab, Muna tahun 2003, SMA Negeri 6 Kendari tahun 2006,serta tahun 2010 lulus Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo.

Riwayat Pekerjaan:
*Direktur utama PT. Cahaya Prima Kausa, Juli 2020 sampai sekarang
*Direktur utama White Stone September tahun 2018 sampai sekarang
*Direktur utama PT. Kartan Mineral Mei tahun 2022 sampai sekarang.
*Direktur utama CV. Mineral Karya Nusantara Mei tahun 2022 sampai sekarang.
*Humas PT.Integra, Juli tahun 2010 sampai dengan September 2014.

Baca Juga:  Polres Nganjuk Gelar Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis untuk Warga Tanjungrejo

Riwayat Organisasi:
Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo Tahun 2009.

Taano Karno S.H Osok generasi melenial sebagai agen perubahan yang tak tertandingi, mengusung karakter yang mengilhami keberanian mengekplorasi batas-batas kerukunan dan kreavitas yang membuka pintu menuju solusi inovatif dengan semangat yang menggebu ngebu,melangka maju menuju sebagai salah satu pemimpin demi kemajuan Sultra ia cintai.

Membawa harapan visi, dan keinginan kuat untuk menciptakan dunia yang lebih adil,berkelanjutan, dan penuh kesempatan bagi semua.(Team).

 

Pos terkait