Kapolsek Lainea Nongkrong Ngopi Bareng Bersama Pemdes Desa Dan Wartawan Di Kuliner Simpang Tiga Desa Ambesea

KONSEL ,ASPIRANEWS.ID–  Kapolsek Lainea AKP. Pradifta  Dhanan Jaya Pangihutan,S.I.K, melaksanakan giat nongkrong  sambil ngopi bareng bersama Pemdes desa Ambesea,serta beberapa wartawan,giat nongkrong bersama tersebut bertempat di kuliner simpang tiga desa Ambesea,Kecamatan Laeya,Kabupaten Konawe Selatan, Selasa 24 Januari 2023.
Hadir dalam giat tersebut kepala desa Ambesea Edy Wulele, bersama aparat desa serta tokoh masyarakat,dan  wartawan yang berada di Konawe Selatan.
Kapolsek Lainea mengajak kepada Pemerintah desa Ambesea agar kiranya mengakatifkan kembali Pos kamling, karena dengan aktifnya kembali Pos Kamling bisa dapat mengurangi gangguan  keamanan dalam lingkungan di desa Ambesea,ungkap Kapolsek Lainea.
Selain dari mengakatifkan kembali Pos kamling, Kapolsek menghimbau agar Kuliner yang ada di desa Ambesea perlu lagi dikembangkan, dengan memamfaatkan dana BumDes desa agar di kelolah semaksimal mungkin,serta mengajak para wartawan supaya mari kita bangun sinergitas antara pemerintah Desa yang berada di wilayah hukum Polsek Lainea,ucapnya.
Ditempat yang sama kepala desa Ambesea Edy Wulele menyampaikan dalam hal Kuliner insya allah kami akan rencanakan  nanti di dana Bumdes melalui musyawarah desa ( Musdes ), agar berjalan Sebaik mungkin.
Selain pengelolaan Kuliner Kades Ambesea Banyak membicarakan terkait keamanan dalam wilayah desa Ambesea agar kiranya desa Ambesea jauh berkembang dari sebelumnya semasa kepemimpinannya,tuturnya.
Kegiatan ngopi bareng  Polsek Lainea dengan pendes  bersama rekan rekan wartawan di simpang kuliner Desa Ambesea agar terciptanya keamanan dan ketertiban bagi warga masyarakat Kecamatan Lainea khususnya,ungkap salah satu wartawan senior sekaligus pimpinan media KonselPos.com, “Arsan Tanto”.
Liputan.Tim
Baca Juga:  Polsek Basala Laksanakan Tarling

Pos terkait