Bersama Warga , Kasat Binmas Polres Konsel Ngopi Bareng Dan Diskusi Kamtibmas

KONAWE SELATAN,ASPIRANEWS.ID – Bertempat di Desa Watabenua Kecamatan Landono Kabupaten Konawe Selatan ( Konsel ) , Kamis, ( 16 / 3 / 2023 ) mulai pukul 15.00 Wita , Kasat Binmas Polres Konawe Selatan ( Konsel ) AKP Ilham Tahir melangsungkan kegiatan diskusi kamtibmas dengan warga masyarakat Desa Watabenua.

Selain warga masyarakat, ngopi bareng dan Diskusi kamtibmas tersebut Dihadiri oleh Kapolsek Landono AKP Sarif, SH dan Kaurbin Ops Sat Binmas IPDA Darwis.

Berbagai curhatan dari warga masyarakat dilontarkan kepada pihak Polri untuk dapat dicarikan solusinya. ” Kalau ada yang akan dikeluhkan , silahkan saudara – saudara sampaikan nanti kita carikan solusinya ” ucap AKP Ilham Tahir , sebelum warga masyarakat mengeluarkan unek uneknya.

Baca Juga:  Kapolda Jatim Beri Penghargaan Dua Anggota Polres Bangkalan

Dalam diskusi tersebut, warga masyarakat mengeluhkan berbagai hal tentang kamtibmas maupun persoalan lain diantaranya tentang sulitnya mendapatkan pupuk subsidi untuk pertanian.

Menanggapi keluhan warga masyarakat , Kasat Binmas AKP Ilham Tahir mengatakan bahwa untuk langkanya pupuk subsidi , Kasat Binmas menyarankan untuk sementara waktu dapat menggunakan pupuk organik yang ada sambil menunggu langkah langkah yang akan dilakukan oleh pihak Polres Konsel dalam berkoordinasi dengan Dinas Pertanian Kab. Konsel.

” Untuk sementara waktu kita gunakan dulu pupuk organik, sambil menunggu hasil dari koordinasi yang kami lakukan kepada pihak Dinas Pertanian ” Ucap Ilham Tahir.

Humas Polres Konsel

Pos terkait