Mengenal R Moch Robby Iskandar Videografer asal Garut

Caption : sosok R Moch Robby Iskandar Videografer asal Garut

 

GARUT , ASPIRANEWS.ID – R Moch Robby Iskandar, orang-orang kerab memanggilnya dengan sebutan Bob. Videografer kelahiran garut ini sudah menyukai dunia videografi sejak tahun 2015. Saat itu Bob masih SMK dan mengambil jurusan broadcasting.

Ia memiliki hobi membuat konten seputar videografi di platform sosial media. Bob sering memposting karya-karya videografi nya di akun Instagramnya, yaitu @morobbyi dan sudah memiliki 5k pengikut. Selain platform Instagram, ia juga aktif di media sosial TikTok dengan nama akun @morobbyi

Kecintaannya terhadap dunia videografi dimulai saat ia masih SMK tahun 2015. Bob pun terus menekuni pelajaran videografi hingga akhirnya menjadi seorang videografer.

Baca Juga:  Polisi Berhasil Ungkap Hilangnya Tiang PJU di Surabaya, Tersangka Pencuri Diamankan

Bob kemudian terpikir untuk menjadikan hobinya sebagai peluang untuk berbisnis. Lalu ditahun 2019-2020 bob bekerja sebagai editor disebuah pesantren yang berada di kota bogor, yaitu Motivator Qur’an.

Tanpa pikir panjang pada tahun 2021 bob mencoba membuka bisnis wedding dikota Batam. Dengan semangat dan tekadnya, bob terus belajar dengan orang-orang yang lebih dulu berhasil, berani mencoba dan tidak takut gagal meski banyak rintangan dalam proses yang dilaluinya.

Hingga akhirnya bob pun mulai dikenal dikota Batam, dan mulai banyak project yang masuk. Seperti Company profile perusahaan, perwakilan videoghraphy miss teenager indonesia 2023 kepulauan riau dan masih banyak yang lainnya.

“Karena sudah bergelut di bidang ini cukup lama akhirnya aku berpikir untuk menjadikan hobiku menjadi bisnis, dan jadilah Hazen Pictures.” Ujar Bob dalam keterangan tertulis. Minggu (5/11/2023).

Baca Juga:  Polisi RW Patroli Dialogis dengan Petani Jaga Ketahanan Pangan di Ngawi

Pesan Bob buat teman-teman yang takut untuk memulai, “Jangan jadikan keterbatasan sebagai hambatan. Tapi, jadikan itu sebagai motivasi agar kamu lebih aktif, kreatif, dan inovatif”. tutupnya

Penulis : Rohmat Yusuf

Pos terkait