Kabar Gembira, Penutupan Pendaftaran Penerimaan Calon Anggota Polri Tahun 2023 Diundur

NGANJUK/JATIM , ASPIRANEWS.ID – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kabag SDM Polres Nganjuk Kompol Burhanuddin S.Sos., mengatakan penutupan pendaftaran penerimaan calon anggota Polri tahun 2023 mulai dari Tamtama, Bintara dan Perwira diundur.

Hal ini disampaikan Kompol Burhanuddin di hadapan anggota Polres Nganjuk di lapangan apel Polres Nganjuk saat memimpin apel pagi, Jum’at (14/4/2023).

Ia mengungkapkan, penutupan pendaftaran penerimaan calon anggota Polri tahun 2023 yang seharusnya hari ini (Jum’at, 14/4/2023) akhirnya diundur sampai dengan 17 April 2023. Pendaftaran dapat dilakukan di https://penerimaan.polri.go.id/

“Ya, ditambah 3 hari, Sabtu dan Minggu tetap dibuka, tolong sampaikan dan sebarkan kabar gembira ini kepada tetangga dan kerabat rekan-rekan semua, manfaatkan sarana komunikasi dan media sosial untuk jangkauan yang lebih luas,” kata Kompol Burhanuddin.

Baca Juga:  Ribuan Personel Gabungan dan Rekayasa Lalin Disiapkan untuk Amankan Debat Pilpres

Selain itu Kompol Burhanuddin juga mewanti – wanti kepada seluruh anggota Polres Nganjuk peserta apel untuk tidak main-main dan tidak menjadi calo dalam proses penerimaan calon anggota Polri.

“Penerimaan anggota Polri punya prinsip yakni “BETAH” atau Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis, jadi jangan ada yang coba-coba ambil untung, atau sanki berat menanti, sudah banyak contohnya,” pungkas Kompol Burhanuddin. ( red swr/tim)

Pos terkait