RAMADHAN 1444 H. 2023 . RUMAH SAKIT UMUM NGANJUK BAGI 250. PAKET LEBARAN

NGANJUK/JATIM , ASPIRANEWS.ID – Rumah Sakit umum Daerah . ( RSUD) Ramadhan 1444 H tahun 2023.. kembali berbagi paket sembako ..senen 17./ april/ 2023. sekira pukul ..11.30. wib.

Hadir dalam pembagian paket sembako rutin di bulan puasa .Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi. dengan safaan akrab ( kang Marhaen ,) 250 paket sudah di persiapkan . oleh Rumah Sakit Nganjuk. . juga tambahan amplop dari Bupati Nganjuk .( kang M arhaen .)

Sasaran dari pembagian 250 paket lebaran oleh Rumah Sakit Umum kab Nganjuk…. yang utama pedaga tukang becak yang biasa mangkal di seputaran Rumah Sakit juga .pkl yang jualan di depan Rumah Sakit . juru parkir Rs. clining service. . sapam Rs . loundry rs. IPJ. . salah satu tukang becak yang dapat paket lebaran dari Rumah Sakit umum .Nganjuk mengucapkan terima kasi moga . barokhah. ..ucap abang becak..

Baca Juga:  Kegiatan Lomba Desa Tingkat Kabupaten Desa Sumber Jaya Dan Kelurahan Atari Indah Mewakili Kecamatan Lalembuu

Eko Humas Rumah Sakit umum Nganjuk. . mengatakan .Rumah Sakit Umum Nganjuk .selalu memberi pelayanan di bidang kesehatan yang di dukung oleh layanan Dokter spesiailis dan sub spesislis .serta ditunjang dengan fadilitas medis yang memadai selain itu Rumah Sakit Nganjuk sebagai Rumah Sakit rujuk an. . harus mengutamakan mutu layanan tandas … humas eko…. ( red swr )

Pos terkait