SUMARSIH .Spd, Calon Anggota Dewan,Banjiri Doorprize Hadiah Ibu-ibu Senam

NGANJUK – JATIM , ASPIRANEWS.ID – Dalam rangka nyadran dan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 78. Dukuh Miren Patran Menggelar senam sehat, minggu 20,/ agustus / 2023. sekira pukul 07 00. wib.

Dalam kegiatan senam bersama turut hadir SUMARSIH. Spd calon anggota dewan dari Partai Golkar Dapil 4, dengan nomor urut 1,dengan Dapil emas nya di tiga Kecamatan Pace,Kecamatan Sukomoro dan Kecamatan Tanjunganom.

Sumarsih Spd dengan besik pendidikan sejak SMP sudah menggandrungi olah raga senam,di gemarinya senam ujar Sumarsih Spd banyak sekali manfaat nya bagi tubuh. selain memelihara kebugaran tubuh juga meningkatkan fungsi jantung. dan juga menguatkan sendi serta tulang dan penuakan . yang jelas menambah awet muda jauh dari kata stress. . ungkap .. Sumarsih.

Baca Juga:  Polres Magetan Terima Kado Pembangunan Mapolsek Panekan di Hari Bhayangkara Ke 77

Senam bersama dalam rangka nyadran dan Hut RI ke 78. Dukuh Miren Patran . di mulai pukul 07 sampai pukul 09. dengan di ikuti ratusan ibu ibu PKK juga warga Dukuh Miren.

Dengan hadirnya Sumarsih Spd menambah semarak dan semangat
selain senam bersama juga pembagian dooprize
yang sudah di persiapkan oleh Sumarsih Spd atau akrab di panggil Umi Irfani.

Untuk pembagian hadiah / doorprize dengan di panggil dan di pandu panitia salah satu Perangkat Desa. .

Kegiatan nyadran di Patran salah satu agenda rutin setiap satu tahun sekali hal ini sudah menjadi adat istiadat Dukuh an kami .. ujar pak Bayan. .

Panitia penyelenggara nyadran dan HUT RI ke 78. . mengucapkan banyak banyak terima kasih atas supoort nya Umi Sumarsih Spd sehingga acara senam menjadi semarak dan meriah .kami mewakili semua kru . mengucapkan sukses atas pencalonanya sebagai anggota Dewan . .pungkas nya. .

Baca Juga:  Gercep, Sat PJR Polda Jatim Bersama Buser Polres Pasuruan Berhasil Amankan Terduga Pelaku Pencurian

Begitu juga saya Sumarsih Spd. mohon doanya serta dukunganya. warga sini semua…. tandas Sumarsih. spd

( korwil Jatim/Swr)

Pos terkait