Mengenal Desi, Motovlog dan Lady bikers Asal Jakarta

Ini sosok Desi Rokhmawati, Ledy Bikers Asal Jakarta. Foto: Isw

 

Jakarta, Aspiranews.id _ Tren vlog saat ini banyak digemari oleh kalangan anak muda, vlog biasanya dibuat untuk konten-konten mengedukasi dimasyarakat, menceritakan aktivitas keseharian, serta menjadikan konten vlog sebagai tambahan penghasilan namun tidak jarang konten Vlog juga tidak menghasilkan apa apa,”Jum’at (08/09/2023)

Bukan tanpa sebab konten vlog banyak digemari, selain peralatan yang digunakan cukup mudah ditemui dengan menggunakan handphone atau kamera.

Desi Rokhmawati atau sapaan akrabnya Desi adalah seorang motovlog dan Lady bikers asal Indonesia yang lahir di Jakarta pada tanggal 12 Desember 1997, Ia sangat hobi vlog saat mengendarai motor dan menciptakan konten menarik dan diunggah keakun media sosialnya.

Desi menuturkan Lady bikers dan Motovlog ini rupanya sudah menjadi hobi desi sejak masih SMP tahun 2011.

Baca Juga:  Buka Puasa Bersama Jurnalis, Polres Trenggalek Paparkan Peran Strategis Media dan Warganet

“Awalnya sih cuma punya motor scoopy, tapi karna aku senang banget modif tipis terus akhirnya nabung nabung deh dari uang jajan dan akhirnya kebeli motor yang aku mau pada saat zaman itu,” ucapnya

Bagi Desi, mengendarai motor adalah sesuatu hal yang menyenangkan dan membuatnya bisa ngilangin penat setelah seharian sibuk bekerja.

Wanita yang dulunya kuliah di Universitas Yarsi Jakarta ini berharap dapat terus bisa mengembangkan kemampuan dan lebih kreatif dalam menghadirkan konten konten terbaru seputar motovlog.

“Pesan saya buat teman-teman yang takut untuk memulai, Jangan pernah merasakan takut sama apa yang sudah kalian Mulai, Karna waktu untuk bekerja dan bekerja untuk sukses,” tandasnya

Baca Juga:  Kapolda Jatim Serahkan 50 Bodycam Kepada Anggota Polrestabes Surabaya

Reporter :Rohmat Yusuf
Editor :Fn

Pos terkait