Miris Siswi SMP Bernasib Malang jadi Korban Rudapaksa, Kapolsek Angata Lakukan Langkah Pemeriksaan Lebih Lanjut

Caption: Kapolsek Angata IPDA Hery Mulyanto, SH, MH.(lsw)

 

 

KONAWE SELATAN , ASPIRANEWSID – ” Setelah korban melaporkan kejadian tindak pidana pemerkosaan, korban kita lakukan visum di Puskesmas Angata, serta kami lakukan pemeriksaan saksi saksi dan untuk terduga pelaku kami lakukan pengejaran ” tukas Kapolsek Angata IPDA Hery Mulyanto, SH, MH ( Rabu , 6 / 12 / 2023 ).

Bunga ( nama samaran ) siswi salah satu SMPN di Kec. Angata Kab. Konawe Selatan ( Konsel ) bernasib malang. Bagaimana tidak, bunga yang notabenenya masih seorang pelajar tingkat SMP , dirudapaksa oleh seorang temannya yang baru dikenal melalui media sosial facebook.

Kapolsek Angata IPDA Hery Mulyanto, SH, MH saat dikonfirmasi melalui pesan singkat membenarkan bahwa ada laporan tindak pidana pemerkosaan terhadap bunga ( nama samaran ) oleh seorang lelaki yang baru dikenal melalui media sosial facebook, yang saat ini terduga pelaku dalam pengejaran. Kapolsek angata juga menerangkan bahwa saat ini, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap korban dan para saksi – saksi serta melakukan pemeriksaan medis ( visum et revertum ) di Puskesmas Angata.

Baca Juga:  KHATAMAN QUR AN ,( BUBER) MENGHIASI RAMADHAN 1444 H /2023 DI MUSHOLLA AL IKHLAS BULAKMIRI DESA KALORAN

Kapolsek Angata IPDA Hery Mulyanto, SH, MH mengatakan bahwa kejadian tindak pidana pemerkosaan terhadap diri korban terjadi pada hari Minggu Malam ( 3 / 12 / 2023 ) sekira pukul 23.30 Wita bertempat di Desa Simbangu Kec. Angata Kab. Konsel. ” Sesuai laporan dari korban, bahwa kejadian tersebut terjadi pada malam Senin ( 3 / 12 / 2023 ) sekira pukul 23.30 Wita , dan korban baru melaporkan di Kantor Polsek Angata – Polres Konawe Selatan pada Senin , ( 4 / 12 / 2023 ) pukul 19.50 Wita ).

Adapun kronologis terjadinya tindak pidana pemerkosaan tersebut, Kapolsek Angata belum memberikan penjelasanya mengingat bahwa perkara tersebut masih dalam proses pemeriksaan. ” Untuk kronologis kejadian nanti kami sampaikan kembali, karena saat ini masih dalam proses pemeriksaan dan pengumpulan barang bukti, namun yang jelas terduga pelaku dalam kejaran kami ” pungkas Hery Mulyanto.

Baca Juga:  Lestarikan Rumah Adat Masyarakat Bangka Barat, PT Timah Tbk Kembali Bantu Pembangunan Rumah Adat Setana Jering Amantubillah

Sumber : Polsek Angata – Polres Konsel

Pos terkait