Pengecekan Pos Pengamanan Ops Lilin Anoa – 2023, Kapolres Konsel Ingatkan Tentang Kewaspadaan

Caption : Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wubowo, SH, SIK, M.Si melakukan pengecekan kesiapsiagaan personel dalam melaksanakan tugas pengamanan di pos Kelurahan Punggaluku,Sabtu (23/12/2023).

 

KONAWE SELATAN , ASPIRANEWS.ID – “ Tetap semangat, Jaga kesehatan dan tetap waspada dengan segala bentuk ancaman gangguan kamtibmas yang setiap saat bisa terjadi ” Ucap Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si kepada personel yang sedang melaksanakan tugas jaga di Pos Pengamanan Ops Lilin Anoa – 2023 , ( Sabtu , 23 / 12 / 2023 ).

Bertempat di Pos Pengamanan Operasi Lilin Anoa – 2023 Kelurahan Punggaluku Kecamatan Laeya Kabupaten Konawe Selatan ( Konsel ) , Sabtu Malam ( 23 /12/ 2023 ) sekira pukul 20.15 Wita, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wubowo, SH, SIK, M.Si melakukan pengecekan kesiapsiagaan personel dalam melaksanakan tugas pengamanan.

Baca Juga:  Polisi RW Polres Probolinggo Kota Terima Puluhan Ranmor Operasional dari Walikota

Pada pengecekanya , Kapolres Konsel yang didampingi Wakapolres Konsel Kompol Jupen Simanjuntak, SH, SIK, MH mengingatkan kepada personel yang sedang melaksanakan tugas. Dalam atensinya, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo ,SH, SIK, M.Si mengingatkan kepada personel untuk tetap selalu waspada dengan segala bentuk ancaman gangguan kamtibmas.

Kapolres Konsel juga mengingatkan untuk tetap memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan polisi. ” Berikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat yang minta bantuan , misalnya ada yang singgah untuk berteduh ataupun singgah untuk istirahat dan lain sebagainya ” ujar Kapolres Konsel disela – sela saat pengecekan Pos Pengamanan.

Diketahui bahwa Operasi Lilin Anoa – 2023 dalam rangka pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dilaksanakan selama 12 hari , terhitung mulai tanggal 22 Desember 2023 sampai dengan 2 Januari 2024 secara serentak diseluruh wilayah NKRI.

Baca Juga:  Polisi Terus Dalami Perkara Bukit Telettubies Gunung Bromo

Sumber : Humas Polres Konsel

Pos terkait