Kapolres Nganjuk Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Loceret

Caption : Sertijab Kapolsek Loceret dipimpin langsung Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si.di lapangan Apel Polres,Sabtu(03/02/24).

 

NGANJUK – JATIM, ASPIRANEWS.ID
Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Loceret, upacara Sertijab dilaksanakan di lapangan apel Polres Nganjuk, Sabtu (03/02/2024).

Pergantian tampuk pimpinan Polsek Loceret dilaksanakan dari Kompol Pariman yang memasuki purna tugas, kepada Iptu Triyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Unit Satuan Intel di Polsek Rejoso.

Dalam amanatnya, Kapolres mengatakan pergantian pejabat di lingkungan Polres Nganjuk merupakan langkah yang perlu dilakukan untuk meningkatkan kinerja dan efektivitas tugas kepolisian di wilayah hukumnya.

Baca Juga:  Soliditas TNI - Polri di Nganjuk Jalin Silaturahmi Sambangi Sejumlah Ponpes

“Kompol Pariman telah memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Kami berterima kasih atas dedikasinya selama ini,” ujar Kapolres.

 

Kapolres juga menyampaikan harapannya terhadap Iptu Triyono yang akan mengemban tugas sebagai Kapolsek Loceret yang baru. Iptu Triyono akan mampu memimpin dan menjaga sinergisitas antara kepolisian dengan masyarakat. Serta melanjutkan upaya-upaya positif yang telah dilakukan oleh pendahulunya.

Ditemui setelah upacara Sertijab, Kompol Pariman mengungkapkan rasa syukur atas kesempatan yang diberikan selama menjabat sebagai Kapolsek Loceret. Ia mengucapkan terima kasih kepada pimpinan, seluruh anggota Polsek Loceret dan masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan tugasnya.

“Dalam setiap tindakan, saya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik demi keamanan dan kenyamanan masyarakat. Terima kasih kepada semua pihak yang telah bersinergi dengan Polsek Loceret selama ini,” kata Kompol Pariman.
(Kabiro Arip Y)

Baca Juga:  Pimpin Latihan Pra Operasi Lilin Anoa - 2023, Ini Penekanan Wakapolres Konsel

Pos terkait