Ketua DPD PJS Sumut Buka Turnamen Catur Rileks Kedua di Tebing Tinggi

Caption : Ketua DPD PJS Sumut, Sofyan Siahaan membuka turnamen catur rileks 2, Minggu (18/02/2024) yang dilaksanakan oleh DPC PJS Tebing Tinggi.

 

 

TEBING TINGGI , ASPIRANEWS.ID –  Ketua DPD Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Sumatera Utara, Sofyan Siahaan, membuka Turnamen Catur Rileks kedua yang digelar oleh DPC PJS Kota Tebing Tinggi pada Minggu (18/2/2024).

Turnamen ini berlangsung di Jalan Veteran Kota Tebing Tinggi dan diikuti oleh belasan peserta yang bersaing untuk memperebutkan sejumlah hadiah dan bingkisan.

“Dalam sambutannya, Sofyan Siahaan menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus PJS Tebing Tinggi atas inisiatif mereka dalam mengadakan turnamen ini.

“Kami berterima kasih pada pengurus PJS Tebing Tinggi atas penyelenggaraan kegiatan ini. Semoga semangat ini akan menular ke DPC lainnya di Sumatera Utara,” ucapnya.

Baca Juga:  Operasi Gabungan Polisi Berhasil Amankan Tersangka Pencuri Motor di Surabaya

Ia juga mengungkapkan bahwa DPD sudah merencanakan untuk mengadakan turnamen serupa di tingkat Sumatera Utara. “Para pemenang dari tingkat DPC akan bersaing lagi di tingkat provinsi,” tambahnya.

“Dengan rasa syukur, saya secara resmi membuka Turnamen Catur Rileks kedua ini. Selamat bertanding kepada semua peserta,” lanjutnya.

Sebelumnya, Pembina PJS Tebing Tinggi, AKBP Alexander S Soeki S.Sos, MH, berharap bahwa turnamen catur ini dapat mempererat silaturahmi di antara para jurnalis di Kota Tebing Tinggi.

“Kami berharap bahwa turnamen ini akan menjadi awal dari kegiatan-kegiatan positif yang tidak terpengaruh oleh penyalahgunaan narkotika,” kata Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Tebing Tinggi ini.

Dia menegaskan dukungan penuh terhadap kegiatan positif ini dengan harapan semakin banyak masyarakat yang akan memberikan sosialisasi tentang dampak buruk penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga:  Hasil Musda I, Rino Triyono Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua PJS Sumsel

“Semoga kita semua dapat menjadi pelopor dalam memberikan informasi tentang dampak negatif narkoba,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC PJS Tebing Tinggi, Nurhakim Sitanggang, mengucapkan terima kasih kepada Pembina PJS Tebing Tinggi atas motivasi dan dukungannya terhadap kegiatan turnamen catur ini.

“Turnamen ini merupakan langkah awal dari PJS Tebing Tinggi/Serdang Bedagai. Kami juga akan mengadakan berbagai kegiatan lainnya yang akan kami diskusikan dalam program prioritas DPC PJS,” ujarnya.[Team PJS]

Pos terkait