Diskusi Bareng Warga, Wakapolres Konsel Dorong Warga Masyarakat Manfaakan Lahan Tidur

KONAWE SELATAN ,ASPIRANEWS.ID –  Untuk dapat mengurangi beban kebutuhan pokok, bisa kita manfaatkan lahan lahan tidur ataupun pekarangan rumah tempat tinggal kita untuk dapat ditanami sayuran dan lain lain ” Ucap Wakapolres Konsel Kompol M. Risal Syahril, SH, SIK ( 6 / 4 / 2023 )

Bertempat di Desa Motaha Kec. Angata Kab. Konawe Selatan ( Konsel ) , Kamis ( 6 / 3 / 2023 ) , Wakapolres Konsel Kompol M. Risal Syahril, SH, SIK berdiskusi kamtinmas dengan tokoh masyarakat Desa Motaha. Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Angata dan Kades Motaha serta warga masyarakat. Dalam pelaksnaanya , Wakapolres Konsel didampingi oleh Kasat Binmas AKP Ilham Tahir dan Kapolsek Angata AKP La Rudin, S.Sos.

Dalam diskusi kamtibmas tersebut, ada tiga keluhan warga yang dilontarkan kepada Wakapolres Konsel, diantaranya mengenai kenaikan harga sembako , masih adanya pencurian ayam serta usulan warga agar diadakan pasar murah di bulan ramahdan 1444 H.

Baca Juga:  Hadiri Rakernas di Jakarta, DPC PJS Waykanan Adakan Rapat Pengurus dan Anggota

Satu persatu Wakapolres Konsel Kompol M. Risal Syahril, SH, SIK menanggapi keluhan warga. Dalam tanggapanya , Wakapolres Konsel mengatakan bahwa untuk masalah kenaikan harga sembako, Wakapolres Konsel mendorong warga masyarakat untuk dapat mengolah lahan pekarang yang kosong baik di area perkebunan maupun area di sekitar rumah untuk dapat ditanami tanaman yang dapat menopang kebutuhan pokok sehari hari.

” Berkaitan dengan pasar murah, nanti kami akan berkoordinasi dengan pihak disperindak Kab. Konsel agar dapat di adakan pasar murah di bulan ramadhan ” ujar wakapolres Konsel.

Sementara itu, untuk masalah pencurian ayam, Wakapolres Konsel mengatalan bahwa pihak Polres Konsel bersama Polsek jajaran akan meningkatkan kegiatan patroli pada jam jam rawan kamtibmas.

Baca Juga:  Kapolres Nganjuk Imbau Masyarakat Tidak Menghalangi Pemilu 2024: Ancaman Pidana Bagi Pelanggar

Humas Polres Konsel

Pos terkait