Menantu Tewas, Mertua dan Anak Kritis

 

BATURAJA/OKU-SUMSEL ,  ASPIRANEWS.ID – Dini hari terjadi peristiwa berdarah antara mertua, anak dan menantu di wilayah Desa Batu Putih Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Diketahui pada saat warga setempat mendatangi di tempat kejadian, warga sudah menemukan ketiganya sudah berlumuran darah. Kamis (27/7/2023).

Kejadian peristiwa itu sekitar pukul 06.30 Wib, 1 dari ketiga orang tersebut Rlyan Farizon (46) sang menantu tewas di tempat kejadian dengan luka di bagian wajah dan luka tusukan di sekujur korban, serta didapatkan senjata tajam (parang) yang masi menempel di leher korban.

Sedangkan korban Tri Agustin (35) mengalami luka tusuk dibagian perut, bahu, dan tangan sebelah kanan, serta Hermiadi (70) ayah Tri Agustin juga mengalami luka tusuk di bagian dada sebelah kanan, perut sebelah kiri dan di kepala, dan saat ini ayah dan anak dalam keadaan kritis dirawat intensif di IGD Ibnu Sutowo Baturaja.

Baca Juga:  Harkamtibmas Polres Bojonegoro Gelar Cangkrukan Kamtibmas Bareng Warga

Belum diketahui pasti apa penyebab terjadinya peristiwa berdarah dalam satu keluarga tersebut dan atas kejadian ini, Polisi masih berupaya mengungkap kasus berdarah itu.

Dari informasi yang beredar, kejadian bermula ketika sang istri dari Elyan Farizon, Tri Agustin menjalin hubungan asmara dengan Sarkoni (35). Bahkan keduanya sempat lari dari rumah dan berpindah-pindah, padahal status Tri masih istri sah Elyan.

Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono melalui Kapolsek Baturaja Barat Iptu Yusrizal didampingi Kanit Reskrim Ipda Bustomi membenarkan adanya kejadian pertengkaran antar keluarga yang menyebabkan 1 orang meninggal dunia dan 2 lainnya kritis.

Saat mendapat laporan terjadinya pembunuhan ini, anggota kami dari Polsek Baturaja Barat langsung mendatangi TKP dan mengamankan TKP agar tetap kondusif.

Baca Juga:  Polres Situbondo Berhasil Identifikasi Temuan Mayat di Banyuglugur

“Kita masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini,” kata Kapolsek

Sementara Sarkoni calon suami dari Tri Agustin kami bawa ke Polsek Baturaja Barat untuk diamankan dan diminta keterangan, karena Sarkoni ada di TKP pada saat kejadian itu. Dan saat ini pihak keluarga korban belum melakukan pelaporan secara resmi ke Polsek Baturaja Barat, jelasnya.
(@dril)

Pos terkait