HUT Humas Polri Ke- 72 Tahun 2023,Kapolres Nganjuk Berangkatkan Bansos Air Bersih

Caption:Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., bersama dengan Pejabat Utama (PJU) Polres Nganjuk dan BPBD Kabupaten Nganjuk,siapkan pemberangkatan Bantuan Air Bersih di HUT HumasPolri Ke-72,(4/10/2023).

 

NGANJUK – JATIM, ASPIRANEWS.ID  –  Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., bersama dengan Pejabat Utama (PJU) Polres Nganjuk dan BPBD Kabupaten Nganjuk, hari ini menggelar acara pemberangkatan kontingen bantuan sosial air bersih dalam rangka peringatan HUT Humas Polri Ke-72 Tahun 2023,Rabu (4/10/2023).

Acara yang berlangsung di halaman apel Polres Nganjuk ini bertujuan memberikan bantuan air bersih sebanyak 7 tanki atau sekitar 56 ribu liter kepada warga di tiga desa, yaitu Desa Tempuran Kecamatan Ngluyu, Desa Oro-Oro Ombo Kecamatan Ngetos, dan Desa Pinggir Kecamatan Lengkong.

Baca Juga:  Kemarau Panjang Polres Trenggalek Serahkan Bantuan Sumur Bor Kepada Warga Dermosari

Dalam sambutannya, AKBP Muhammad menyampaikan rasa syukur atas kesempatan ini. Ia menjelaskan bahwa acara tersebut merupakan bukti nyata semangat kepedulian dan solidaritas sosial Polres Nganjuk terhadap masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam musim kemarau panjang yang sedang melanda.

“Hari ini, kita tidak hanya merayakan ulang tahun Humas Polri yang ke-72, tetapi juga meluncurkan sebuah inisiatif yang sangat berarti, yaitu pendistribusian bantuan sosial air bersih kepada masyarakat yang berada di tiga desa,” ungkap AKBP Muhammad

Lebih lanjut AKBP Muhammad menyatakan dalam situasi seperti ini, di mana saudara-saudara kita mengalami kesulitan mendapatkan air bersih, Polres Nganjuk bersama-sama dengan BPBD Kabupaten Nganjuk mengambil inisiatif untuk membantu mereka.

Baca Juga:  Pemda Konsel  Menyerahkan Secara Simbolis  10 Juta Bendera Merah Putih

“Bantuan air bersih ini, yang didistribusikan melalui 7 truk tanki, adalah bukti nyata bahwa Polres Nganjuk tidak hanya bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga memiliki peran sosial yang sangat penting dalam membantu meringankan beban masyarakat,” tambah AKBP Muhammad.

AKBP Muhammad juga mengajak semua pihak untuk menjadikan momentum ini sebagai inspirasi untuk terus berbuat kebaikan, tidak hanya dalam acara ini, tetapi juga dalam setiap tindakan sehari-hari.

Di akhir sambutannya, AKBP Muhammad tak lupa mengucapkan selamat HUT Humas Polri yang ke-72, semoga semangat kebaikan dan solidaritas terus membawa manfaat bagi seluruh warga Nganjuk.

(Kabiro Nganjuk/Arip Y)

Pos terkait