Peletakan Batu Pertama Program Bedah Rumah Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Nganjuk Gandeng BASNAZ dan Pemdes setempat

Nganjuk –Jatim , Aspiranews.id – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si. bersama unsur Forkopimda kabupaten Nganjuk melaksanakan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya program bedah rumah Polres Nganjuk untuk warga Desa Gejagan, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, Rabu (17/5/2023).

Program bedah rumah Polres Nganjuk bekerja sama dengan Baznas Nganjuk dan Pemerintah Desa setempat merupakan rangkaian kegiatan dari Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yang akan diperingati pada 1 Juli 2023 yang akan datang.

Ada 3 lokasi rumah warga Desa Gejagan yang rencananya akan dibedah, yakni rumah bapak Gampang (80), rumah bapak Nurhadi (38) dan rumah ibu Samirah (70).

AKBP Muhammad mengatakan program bedah rumah ini merupakan kelanjutan dari program yang sama pada tahun lalu dan sebagai wujud kepedulian Polri dan solidaritas kepada sesama yang membutuhkan.

Baca Juga:  Pengamanan Libur Nataru Polda Jatim Atensi Perlintasan KA Tak Berpalang

“Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Nganjuk untuk terus menggelorakan solidaritas sosial di tengah kondisi sulit saat ini,” kata AKBP Muhammad.

Sementara itu, Bupati Nganjuk Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, S.E., S.H., M.M., MBA. yang turut menghadiri kegiatan peletakan batu pertama dalam program bedah rumah menyampaikan apresiasinya kepada Polres Nganjuk.

“Mewakili Pemerintah Kabupaten Nganjuk dan warga Nganjuk, kami menyampaikan terima kasih atas kepedulian Polres Nganjuk dalam mewujudkan rumah layak huni,” katanya.

Ia berharap dalam waktu kurang lebih 14 hari targetnya, bisa selesai dan dihuni oleh keluarga pemilik rumah.(Swr)

Pos terkait