PPK Kecamatan Benua Laksanakan Pleno Hasil Rekap Suara Pemilu 2024, Polsek Benua Berikan Pengamanan Ketat

Caption : Situasi Saat Pleno Hasil Rekap Suara Pemilu 2024,di PPK Kecamatan Benua ,Polsek Benua Berikan Pengamanan Ketat,Selasa (20/02/24).

 

KONAWE SELATAN , ASPIRANEWS.ID  – ” Dalam pelaksnaan Pleno rekap suara hasil pemilu 2024 ini, Kami berikan pengamanan ekstra dengan dibantu oleh personel dari Polres Konsel , hal ini kami lakukan agar pelaksanaan pleno berjalan dengan lancar ” terang Kapolsek Benua IPDA Murdin , ( Selasa, 20 / 2 / 2024 ).

Pemungutan suara Pemilu 2024 di 37 TPS yang ada di kecamatan Benua Kabupaten Konawe Selatan telah selesai. Hari ini, Selasa ( 20 / 2 / 2024 ) PPK Kecamatan Benua sedang melaksanakan kegiatan Pleno rekapitulasi hasil pemungutan suara.

Kapolsek Benua IPDA Murdin mengatakan bahwa kegiatan pleno tersebut dihadiri oleh Camat Benua , Ketua PPK Dan anggota, PPS Se Kecamatan Benua dan para saksi. IPDA Murdin juga mengatakan bahwa Pihak Polri dalam hal ini Polsek Benua – Polres Konsel memberikan pengamanan dengan dibantu oleh personel BKO Polres Konsel serta TNI dari Koramil Landono – Kodim Kendari.

Baca Juga:  Patroli Skala Besar Polres Nganjuk Sasar Balap Liar, Knalpot Tidak Standar serta Antisipasi Arak-arakan

Murdin menyampaikan bahwa pengamanan dilakukan guna memberikan kenyamanan pihak PPK dalam melaksanakan Pleno agar pelaksanaanya dapat berjalan dengan lancar.

Sumber : Polsek Benua – Polres Konsel

Pos terkait