PPK Kecamatan Benua Laksanakan Pleno Hasil Rekap Suara Pemilu 2024, Polsek Benua Berikan Pengamanan Ketat

Caption : Situasi Saat Pleno Hasil Rekap Suara Pemilu 2024,di PPK Kecamatan Benua ,Polsek Benua Berikan Pengamanan Ketat,Selasa (20/02/24).

 

KONAWE SELATAN , ASPIRANEWS.ID  – ” Dalam pelaksnaan Pleno rekap suara hasil pemilu 2024 ini, Kami berikan pengamanan ekstra dengan dibantu oleh personel dari Polres Konsel , hal ini kami lakukan agar pelaksanaan pleno berjalan dengan lancar ” terang Kapolsek Benua IPDA Murdin , ( Selasa, 20 / 2 / 2024 ).

Pemungutan suara Pemilu 2024 di 37 TPS yang ada di kecamatan Benua Kabupaten Konawe Selatan telah selesai. Hari ini, Selasa ( 20 / 2 / 2024 ) PPK Kecamatan Benua sedang melaksanakan kegiatan Pleno rekapitulasi hasil pemungutan suara.

Kapolsek Benua IPDA Murdin mengatakan bahwa kegiatan pleno tersebut dihadiri oleh Camat Benua , Ketua PPK Dan anggota, PPS Se Kecamatan Benua dan para saksi. IPDA Murdin juga mengatakan bahwa Pihak Polri dalam hal ini Polsek Benua – Polres Konsel memberikan pengamanan dengan dibantu oleh personel BKO Polres Konsel serta TNI dari Koramil Landono – Kodim Kendari.

Baca Juga:  Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas,Desa Sambikerep Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk,ini penjelasan Kapolres Nganjuk....!

Murdin menyampaikan bahwa pengamanan dilakukan guna memberikan kenyamanan pihak PPK dalam melaksanakan Pleno agar pelaksanaanya dapat berjalan dengan lancar.

Sumber : Polsek Benua – Polres Konsel

Pos terkait